Sunday, February 17, 2008

rana dan hanif

foto kiri hanif... (usia hampir 6 tahun), anak temen yang tinggal 1 gedung, sukanya main sama oom guntur, lahirnya di jerman th 2000 & lebih fasih ngomong jerman daripada bahasa, kaya gaya kl difoto. yang kanan rana... (usia 1 bulan), lahir juga di jerman, beda 6 tahun dari hanif, tapi belom bisa ngomong, masih babling, paling suka pegang kamera - pokoknya sensor kameranya jalan terus.
ada apa dengan mereka? mereka temen main... biar hanif sekarang sudah schüler (anak sekolah - sd kelas 1) tapi paling bisa menghibur rana. kalau istilah hanif, dia bisa meng"hipnotis" rana dengan gayanya. gimana gayanya? ya pokoknya heboh sendiri, mulai dari nyanyi2 sampe break dance. kl kata oom guntur quatschen, ya pokoknya ga jelas. nah, kl hanif dah mulai heboh, rana yang lagi nangis bisa berhenti dan ngeliatin hanif.
di rumah ada kasur lipat warna biru. nah, kl hanif bertandang (sebenernya bertujuan main sama oom guntur) rana bisa heboh banget. dia suka banget bergaya dikejar hanif. ikutan ribut, rame, wiih pokoknya heboh!! ayah ibu seneng kl hanif main, bisa ajak rana olah raga kesana kemari. jadinya kl dah waktu bobok rana dah capek. hehhehe...

mungkin rana kenal hanif dari dalam perut ibu ya? soalnya kl hanif main kerumah (ibu masih hamil rana) dan hanif teriak atau ngomong yang keras, pasti rana tendang-tendang perut ibu deh. entah kaget, seneng atau pengen main... lucu juga ya?

sekarang pun kl tpa di rumah tante dita, tiap hari rabu, rana pasti pengen deket2 hanif. padahal hanif lagi asik main sama fakhrie yang seumuran hanif. atau juga sama anggia yang suka ngemong rana. lucu juga ya, senengnya main heboh. rana rana... hanif hanif...

danke ya, hanif, weil du so lieb zu rana bist!

0 comments: