Sunday, March 16, 2008

rana hampir sembuh

Kamis, 13.03.08

Hari ini rana masih diare, tapi demamnya dah berangsur turun dari rabu malam. Berhubung rana cuma minum aja, pupnya juga cuma berupa air. Hari ini ibu kerja, dari pagi sampe siang. Alhamdulillah dirumah berdua sama ayah ga rewel. Ga sengaja rana cuma sekali minum obat, karena ayah lupa (so obvious!!). Tapi diarenya sempet berhenti. Mungkin ini efek samping obat elixiernya. Selain itu rana mulai minum Heilnahrung (makanan buat yang khusus diare), secara dia ga mau minum oralit pula.

Jumat, 14.03.08
Kontrol ke dokter jam 11.40, katanya paru2nya dah mulai bersih. Normal. Alhamdulillah... Soal diare & demam tempo hari, dokter ga komentar banyak. Yang jelas rana harus minum yang banyak. Keliatan sih, rana juga makin kurus. Abis itu kita ke mensa, janjian sama ayah yang baru pulang kerja dari Alldos. Disana rana malah bobok & waktu bangun ga mau makan. Heheeh, sampe Oom Ardhie kasian sama rana. Padahal biasanya rana seneng & bersemangat kalau ikut makan di mensa. Mana hari itu menunya ikan pake saus remoulade lagi, nyam nyam... Oiya, kita makan rame2 sama temen2 ayah yang lain, ada Oom Kamil, Oom Arie, Oom Ardhie, plus Oom Fakhrie yang nyasar. Hehehe.... Pulang sore sampe rumah, rana masih lemes tapi dah mau makan.

Sabtu, 15.03.08
Pagi ini dah mendingan, rana ga terlalu banyak diare. Malah ayah yang tepar gara2 diare juga, pulang kerja tadi malem dari Bix-pack. Akhirnya ibu aja yang belanja ke Kaan (toko daging halal) & Aldi (grocery) naik sepeda. Malemnya kita main ke rumah Hanif, rana nafsu makannya gila2an. Abis makan Alete Nestle bubur di gelas, di rumah Hanif masih mau kerupuk 4 biji, nuggets 1. Alhamdulillah deh dah nafsu lagi... =D seneng liatnya....

0 comments: